MANTRA AJIAN PUKULAN DADA

by Wong Alus on 08:44 PM, 09-Jun-11

assalamualaikum wr.wb selamat siang sedulur ki wong alus

MANTRA AJIAN PUKULAN DADA

ilmu ini sudah banyak di kenal sebagian orang

MANTRA AJIAN PUKULAN DADA

sebagai berikut:

bismillahirrahmanirrahim
TEPUK ANGIN TEPUK DADA
KU PUKUL REMUK DADA
JATUH DADA JATUH JIWA
TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH
LAILLAHAILLAH

cara pengunaan
mantra ajian pukulan dada:

¤mantra di baca sebanyak 3x
¤kemudian di tiup kan ke tangan anda
¤lalu di pukul kan kapada tersangka
¤inyaallah org tersebut mengalami kesakitan atau meninggal

nb: hati2 dalam pemakain , jangan di salah gunakan . minta lah perlindungan kapada allah karena allah maha kuasa...@

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "MANTRA AJIAN PUKULAN DADA"

sinyobain ® [01:18 PM, 10-Jun-11]

jurus bsa menghilang gmN bos 8)

admin [01:48 PM, 10-Jun-11]

@sinyobain : ilmu menghilang ada . tidak semua org yg mampu mlakukan nya . org yg mampu melakukan adalah org yg dekat dri nya kpd allah . assalamualaikum wr.wrb @@@

arneto [07:07 PM, 23-Jul-11]

tulisan laillah nya memeng begitu atau laillahaillalah
menurut say tulisan lailah diatas salah yg benar yg saya tulis ini

numpang lewat [10:29 PM, 22-Aug-11]

ora arep melu-melu mbah ngeri deh,kecuali dalam kondisi perang.ijin copas aja.

salam muhaimin [04:37 AM, 20-Sep-11]

ilmu pasrah itu cara mengamalkannya yg benar itu gimana boss

Herman [08:35 AM, 20-Sep-11]

bisa langsungdi pakai atau wiridan dulu suhu?

Datukria [08:44 AM, 20-Sep-11]

suhu, ini bis dipakei langsung ato pake wiridan dulu?

arif [10:32 AM, 28-Sep-11]

sekedar koreksi aja mas Arneto,saling mengingatkan saja..bukan Laillahaillalah sperti yang anda tulis,tapi kalo tidk salah Laillaillallah,,trims,mohon dikoreksi klo salah juga.

rizky kurniawan [08:29 PM, 29-Oct-11]

memang btul ilmu tepuk dada tuh ya???

Sangat instruktif [10:30 AM, 19-Nov-11]

apa yang saya cari, terima kasih

Jefry [12:41 PM, 12-Mar-12]

Aku mau belajar ilmu pengeras badan ,agar di pukul tidak terasa . . Ada tidak

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images